Nicholas Si Llama Ramal Chelsea Akan Juarai Liga Champions !!



Nicholas Si Llama Ramal Chelsea Akan Juarai Liga Champions !! [ www.BlogApaAja.com ]

Jika Piala Dunia 2010 memiliki Paul Si Guritayang mampu meramal tim yang bakal menjadi pemenang. Kini, final Liga Championspunya hewan peramal yang tak kalah hebatnya.



Adalah seekor Llama di Oxfordshire,Inggris, yang manjdi hewan peramal. Si Llama bernama Nicholas dandia memprediksi Chelsea bakal keluar sebagai pemenang laga pamungkas LigaChampions.

Awalnya Llama milik Linda Johnson inisempat mendekati bola merah yang menandakan Bayern Munich. Namun setelahbeberapa menit berhenti, Llama akhirnya berbelok dan menyundul bola biru yangmelambangkan Chelsea akan menjadi juara.

"Llama tidak pernah melakukan halyang terburu-buru dan Nicholas berpikir selama dua menit sebelum akhirnyamemilih. Dia lebih pintar dari seekor gurita. Saya yakin dia melakukannya lebihlebih baik dibandingkan Paul si gurita," kata Linda dilansir Mirror.

Llama sendiri merupakan seekor binatangkerabat unta yang berasal dari Amerika Selatan. Namun Llama tidak memilikipunuk layaknya unta. Biasanya hewan ini digunakan sebagai hewan angkut barang.

Laga final Liga Champions bakal dihelat diStadion Allianz Arena, yang merupakan markas Bayren Munchen, pada 19 Mei nanti.


Follow On Twitter