Super Junior Minta Nasi Goreng Dan Sate Ayam !!



Super Junior Minta Nasi Goreng Dan Sate Ayam !! [ www.BlogApaAja.com ]

Penampilan Super Junior (SUJU) sudah sangatditunggu-tunggu ribuan penggemarnya di Indonesia. Para personel boyband asalKorea ini juga sudah membuat wish list atau daftar keinginan pada pihakpenyelenggara.



Apa saja permintaan pria-pria tampan ini?Menurut Sherwin Djajadi, Direktur Showmaxx Entertainment, promotor yangmenyelenggarakan konser Super Junior, mereka meminta disediakan makanan-makanankhas Indonesia.

"Mereka ingin makan sate ayam, nasigoreng, dan pisang. Pasti kami siapkan yang spesial untuk mereka," kataSherwin.

Sherwin juga mengungkap kalau para personelSuper Junior, ingin berlibur di Indonesia. Tapi ia tak membocorkan lebih lanjutmereka akan berlibur di mana.

Demi alasan keamanan, pihak penyelenggara takakan memberitahu kapan tepatnya Super Junior datang ke Indonesia. Hal ini jugauntuk menciptakan rasa nyaman pada para personel.

"Tidak akan diberitahu tentang kedatanganmereka ke Indonesia. Hal yang terpenting Super Junior dapat tempat nyaman diIndonesia dan kita tidak mengadakan konferensi pers sebelum konser," ujarSherwin.

Antusiasme yang begitu besar para penggemarSUJU di Indonesia membuat pihak promotor yang semula berencana menggelar konserdua hari, menjadi tiga hari. Yaitu, dari 27, 28 hingga 29 April 2012 di Mata Elang International Stadium, Ancol.Namun tentang berapa kisaran harga untuk mendatangkan Super Junior keIndonesia, pihak Showmaxx enggan membocorkan angka pasti.

"Mahal, lumayan sekali budgetnyadisesuaikan dengan pengeluaran selama konser tiga hari dan membayar merekasendiri," ujar Sherwin.


Follow On Twitter