Dalam Masa Saling Kenal, Inilah Yang Diinginkan Pria Dari Wanita



Dalam Masa Saling Kenal, Inilah Yang Diinginkan Pria Dari Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

Ketika sedang melakukan penjajagan, danmemulai kencan pertama, semua orang tentu berharap akan mampu mengenal lebihjauh pasangan kencannya. Namun, rasa canggung dan kekhawatiran akan mengalamikegagalan justru membuat kencan tak berlangsung lancar, alih-alih bisa salingmengenal lebih baik. Khususnya bagi kaum pria, ada beberapa hal yang sangatmereka harapkan dari diri Anda ketika berbincang lebih intens dengan mereka.

1. Kejujuran

Jangan lupakan kejujuran, termasuk ketikaberkencan. Menurut para pria, banyak perempuan yang cenderung menutupikebenaran karena berbagai alasan, misalnya takut pria yang ditemui menjadiilfil. Padahal sebenarnya pria lebih suka ketika perempuan mengatakan hal-halyang jujur tentang dirinya, sekalipun itu adalah hal yang buruk.

2. Menjadi diri sendiri

Tak perlu menciptakan kesan khusus mengenaidiri Anda, dan bersikap dengan cara dibuat-buat. Hal ini akan membuat priamenjadi gerah. Jadilah diri Anda sendiri, dan tunjukkan kepadanya berbagai sisidiri Anda. Biarkan semuanya berjalan apa adanya, tanpa harus selalu jaim. Prialebih kepingin mengenal diri Anda sejak awal dibandingkan harus menebak-nebakkepribadian Anda.

3. Mengenakan busana yang nyaman

Banyak perempuan yang terkesan ingin menarikperhatian pria yang dikencaninya dengan mengenakan busana yang berlebihan.Inginnya tampil mengesankan, tetapi akhirnya malah tidak wajar. Bagi para pria,perempuan yang mengenakan busana yang berlebihan bukanlah perempuan yang bisadiajak serius. Sebaiknya kenakan busana yang sopan, namun tetap menarik danmenunjukkan gaya Anda. Cara ini juga akan membantu pria lebih mudah memahamikepribadian Anda. Bukankah pakaian yang Anda kenakan mencerminkan siapa Anda?

4. Jangan berniat mengubah mereka

Setiap orang pasti punya sisi baik dan buruk.Jika kebetulan Anda menemukan kebiasaan jelek dari pasangan Anda, wajar jikaAnda mencoba untuk menasihatinya. Namun, ketika tanpa sadar Anda inginmengubahnya sesuai harapan Anda mengenai dirinya, lupakan saja. Pria palingtidak suka diatur-atur oleh pasangannya (apalagi oleh orang yang belum lamadikenalnya). Buatnya, sangat tidak masuk akal jika ia harus mengubahsifat-sifat dan kebiasaannya hanya untuk menyenangkan Anda. Dia tak harusberubah untuk Anda, demikian juga Anda tak perlu berubah demi dia. Ketika inginberubah, lakukan hal itu untuk diri sendiri.


Follow On Twitter