Lihat Deh, Penyanyi Ini Mirip Siti Nurhaliza



Quote:




Penyanyi Siti Liza disebut-sebut mirip diva Malaysia, Siti Nurhaliza. Dibilang seperti itu, pemilik nama asli Resrilliza ini pun bangga bukan kepalang.

"Yang pasti saya merasa tersanjung banget dibilang mirip Siti Nurhaliza. Karena saya ngefans banget sama dia. Saya suka dengan cara bernyanyinya, saya suka dengan penampilannya. Saya tersanjung banget," kata Liza saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (13/1/2013).

Kendati demikian, Liza sendiri tak mau jika kariernya disamakan dengan Siti Nurhaliza. Siti hanya inspirasinya, penyanyi idola Liza.

"Kalau dibilang ingin seperti Siti Nurhaliza nggak mungkin bisa karena saya memang Siti Liza dan beginilah Siti Liza. Tapi saya memang berkiblat sama Siti Nurhaliza saya suka dengan lagu-lagunya dan kebetulan lagu-lagunya itu memang enak didengar dan saya memang merasa cocok dengan dia," katanya.

Liza pun tak peduli dengan anggapan yang menyebutkan dirinya mendompleng popularitas diva Malaysia itu. Liza tetap bersyukur bila dikatakan demikian.

"Mungkin kalau dibilang memanfaatkan yah, memang karena publik aja yang bilang aku mirip Siti Nurhaliza jadi itu jadi bahan perbincangan orang juga. Jadi alhamdulillah saya jadi merasa bersyukur aja jadi orang-orang cepat kenalnya," pungkas Liza.





Follow On Twitter