Berani Menghadapi Tantangan [motivasi]



Berani Menghadapi Tantangan [motivasi] [ www.BlogApaAja.com ]

Setiap orang pernah merasakan kegagalan. Andamungkin telah beberapa kali jatuh cinta. Namun beberapa kali juga patah hati.Air mata, kecewa, rasa sakit mungkin masih sering datang saat ini. Tetapi,apakah Anda akan terpuruk terus menerus dalam rasa sedih itu?

Kesedihan dan kecewa yang berlarut-larut takakan membuat diri Anda tumbuh. Anda akan semakin kecil dan tenggelam dalamkesendirian. Bukalah hati Anda. Kumpulkan kembali serpihannya yang pecahberkeping-keping itu.

Hapus air mata Anda. Balut luka di hati Andadengan pujian dan doa. Kembali kenakan senyum Anda. Hidup yang Anda jalaniadalah hidup yang penuh resiko. Anda harus siap menghadapi tantangannya.

Berani mencintai berarti berani patah hati.Berani berharap berarti berani untuk dikecewakan. Berani mencoba juga harustetap tegar saat Anda gagal. Namun Di antara semua resiko hidup yang telah Andatempuh ada satu hal yang paling berbahaya. Yaitu ketika Anda tak memilikikeberanian untuk menempuh resiko itu.

Hidup Anda akan terancam dan terpuruk lebihdalam. Dan saat itu rasa sakit dan kecewa akan berlebih. Kepingan hati Andayang pernah pecah mungkin akan menjadi serpihan abu. Yang sangat sulit untukmenyatukannya kembali. Siapa yang mampu menyatukan abu menjadi suatu bentukyang utuh?

Hidup adalah tantangan. Beranilah menghadapisemua tantangan itu. Karena Anda tak akan pernah merasa kehilangan.


Follow On Twitter